Friday, September 11, 2009

::: catatan kecil dari HATI ~ spreading love to Taman Fioretti & Glorify His Name :::

(diambil dari FB Ely Gabrielle)

Prayer of Saint Francis... Lord make me an instrument of Thy peace... An instrument of Thy peace... Amen ~!

================================================================

Ini cuma sedikit sharing dr gw :

Ga ada kata2 lain yg bisa gw ungkapkan utk semua kebaikanNya, gw cuma bisa bilang " Amazing " He is Almighty God n Awesome.. thanks for His blessing n leading Saint Francis Choir from beginning until done the charity concert~!

Dari sebelum konser di mulai gw udah merasa n beberapa kali bilang ke teman2, para malaikat pasti ikut bantuin kita nyanyi kog... n Mely jg bilang malaikat2 hadir dalam diri adik2 dr Taman Fioretti.. di tambahkan lagi oleh Anis yg bilang para malaikat pelindung hadir pada malam itu...

Sembari menunggu utk tampil, semua udh bersiap2 di dalam Sakristi ( klo teman2 ingat sewaktu mendengar Romo Susilo memberi sambutan bhw : Koor St.Francis ini yg semula bernama Koor CHOICE sudah melayani lebih dr12 thn & baru sekarang ini mereka berani mengadakan charity concert ) waduuh hati gw agak ketar ketir juga.. ampir menciut tapi untungnya gw terselamatkan dgn mencoba mengingat2 lagi email dr beng2 ( Sing with my heart for my Lord ) dan membayangkan bahwa semua yg nonton digantikan oleh Yesus & para malaikat di surga...

Di mulai dari Prayer of St.Francis... ( jujur dr lubuk hati yg paling dalam gw appreciate bangeed buat Sirilus sbg leadernya / solis, nyanyinya bagus bangeed... sampe Kurnia bilang nyanyinya menyayat hati, tp dlm arti yg positif lhoo - artinya emank bener2 bernyanyi dari hati yaa ) trus Lord Have Mercy mengalun dgn megah & agung, Regina Caeli, lanjut ke lagu terakhir I'll Follow Him and You'll never walk alone.. gw udh merinding... apalagi waktu menyanyikan lagu terakhir You'll Never Walk Alone... waktu gw start nyanyi tiba2 gw merasa Tuhan sendiri yg berbicara n mengingatkan diri gw lewat lagu itu... kata demi kata gw di ingatkan dgn jelas..

Seperti Yulia-Suhadi yg sempat bilang.. menyanyi pada malam itu, dia merasa akustiknya berbeda sekali dibandingkan dgn klo kita ( Koor St.Francis ) biasa bertugas di gereja BHK, Kemakmuran... Yulia merasa akustiknya seolah2 seperti kubah dan suara pujian2 kita berputar2 diatasnya.
Padahal gw ingat dgn jelas Anis selalu bilang pd waktu latihan, menyanyi di BHK paling susah karena akustiknya kayu semua.. dan suara2 kita harus " dilempar / dibuang jauh ke depan / ke atas " apalagi nanti nyanyinya ga pake mic... satu hal yg pasti para malaikat puji2an Seraphine & Kerubim sudah membentengi St.Francis Choir.

Gw mengamini semua hal itu bahwa semua malaikat di surga, para kudus, santa & santo hadir memberkati acara charity yg sudah terselenggara dan Yesus sendiri mengurapi kita semua yg hadir di dalam gereja pada malam itu, pribadi lepas pribadi dgn tangan kasihNya.

Sesudah selesai konser ada bbrp tmn yg bilang ke gw.. Congrats St.Francis nyanyinya dahsyaaaatttt... takjub bangeeed... trs ada lagi yg bilang hebattt kali ini suaranya menyatu ga ada yg terdengar suara siapa yg dominan seperti biasanya, pokoknya seperti Paduan Suara Para Malaikat ^-^ menyatu serasa suara dr surga :-)

Berbagai macam pujian & comment positif dr org2, teman ataupun sahabat jgn sampai membuat kita sombong... ini baru permulaan... klo masih di kasih waktu dan kesempatan, Mari kita persembahkan dan berikan yg lebih baik lagi bagi Tuhan & sesama..
Will give the best and Let GOD do the rest... kata2 ini yg gw camkan dalam hati.

Mudah2an dr teman2, masing2 mendapatkan " pengalaman iman secara pribadi " lewat charity concert ini, yg semakin membuat iman kita di teguhkan akan kasih dan kuasaNya.. AMIN !


========================================================


Note : bagi temen2 yg tdk dtg lat.. ini mengutip kata2 Anis pd wkt latihan hari rabu kemarin ( 9 sept'09 ) Konser yg sesungguhnya adalah EKARISTI ~☆
dan untuk lebih memperjelas puji2an yg kita agungkan bagi kebesaran Allah bisa dibaca pada kitab Wahyu bab 4...


♥ ♥ TERINDAH DALAM HIDUPKU MENGENALMU, TERINDAH DALAM HIDUPKU MENCINTAIMU, TERINDAH DALAM HIDUPKU MENGABDIMU ♥ ♥

*** TQ Bro & Sis ( especially for Anis yg sabar bangeed ngelatih kita yg pd bandel2 suara SATB kaga kompak2 & Sirilus bagi kesediaannya menjadi solis di lagu pembukaaan )정말감사합니다... 非常感谢你们... Terima kasih teman2ku *** 5 min Hug muuaacckkkkk

No comments:

Post a Comment